Sabtu, 12 November 2011

Left 4 Dead The Movie


Hai kawan mau post lagi nih ,,, sekarang ngebahas apaan ya ? oya nih ane ada yang mau share ke kawan2 ,, tentang Left 4 Dead ,, tau kan game PC yang bertemakan zombie dan 4 orang yang tentu nya masih manusia yang mencari pertolongan dari para zombie yang ganas, nah mereka harus bisa melindungi diri dari para zombie yang lapar akan daging manusia. Nah ane mau ngebahas tentang filmnya ,,, soalnya yang game udah dijelasin diblog tetangga. Untuk ceritanya ane masih bingung soalnya ini cerita diangkat dari game dan yang pastinya ni ceritanya pasti menceritakan 4 orang yang kebal dari virus yang membuat hampir seluruh kota menjadi zombie. 4 orang itu adalah Bill, Zoey, Louis dan Francis. Ok dimulai dari mana ya ??? dimulai dari pemeran dulu deh pemerannya tidak hanya 4 orang di atas tapi ada juga spesial zombie yang memiliki kemampuan khusus yang pastinya tidak dimiliki zombie yang lain. Ok langsung aja :



Survivors:

Bill
Seorang veteran perang US. Dia memiliki ciri khas memakai baju militer lengkap dengan sebatang rokok dan senjata yang paling sering dia pakai adalah Assault Rifle.

Bill versi Game
 Bill versi Movie

Louis
Seorang assistant manager yang mungkin dibilang ceroboh. Dia memiliki ciri memakai baju kemeja putih berdasi merah dan dia sering memakai senjata Submachine Gun.

Louis versi Game
Louis versi Movie

Francis
Francis adalah seorang biker jalanan yang sering membuat keonaran. Dia memiliki ciri khas memakai pakaian rider dan senjata yang paling sering dia pakai adalah Pump Shotgun.

Francis versi Game
Francis versi Movie

Zoey
Zoey adalah wanita satu satunya. Dia adalah seorang remaja yang cantik. Dia memiliki ciri khas memakai jaket berwarna pink dan senjata yang sering ia pakai adalah Dual Pistol M1911 Pistol kadang juga dia memakai Hunting Rifle.

Zoey versi Game
Zoey versi Movie
Masih rahasia ..

The Infected :
Boomer
Kemampuan :
Memuntahkan lemak yang dapat meransang zombie lain untuk menyerang Survivor yang terkena lemak tersebut dan dapat mengganggu penglihatan

Hunter
Kemampuan  :
Menerkam Survivors secara tiba tiba dan mengeluarkan isi perut survivor bila Hunter mendapatkan buruannya.

Smoker
Kemampuan :
Menarik Survivor dengan lidahnya yang panjang. Kemampuan zombie ini cukup merepotkan.

Witch
Kemampuan :
Zombie paling berbahaya karena dengan 1 pukulan kuku tajamnya Survivor langsung tumbang tetapi Witch tidak akan menyerang bila kita tidak mengganggunya dengan tembakan, sinar senter dan mendekatinya pun dapat membuat Witch marah. Tanda ada Witch adalah terdengar suara tangisan yang menyeramkan.

Tank
Kemapuan :
Zombie yang paling berbahaya lainnya. Berbeda dengan Witch, Tank akan menyerang siapa saja yang ada di depannya. Dengan sekali pukul Survivor dapat terpental sangat jauh dan juga Tank sangat lah kuat karena itu jangan coba2 main main dengan Tank.
Untuk film tersebut ane belum yakin kapan rilis nya tapi ane punya video Left 4 Dead The Movie
Lebih lengkap nya gabung aja di Fans Page Facebook Left 4 Dead The Movie.
Klo ente mau lebih tau tentang cerita Left 4 Dead ente bisa baca komiknya di sini
Sekian dulu dari ane moga bermanfaat. 




1 komentar:

Unknown mengatakan...

Thanks for sharing
kết quả bóng đá hn -kq bong da hom nay được cập nhật mới nhất mỗi ngày

Label

Time

Follower

Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Shout Mix Chat


ShoutMix chat widget

Lencana Facebook