Sabtu, 29 Oktober 2011

Album Terbaru The GazettE (Toxic) & Single L'Arc~en~Ciel (XXX)


Blogging lagi ah ,,,, tapi bingung mau ngepost apaan ,, ya uda dah posting ini aje band japan kesukaan ane yang baru baru ini ngeluarin single and album. Mulai dari The GazettE ,,, sebenernya gue tu aga kurang update klo tentang The GazettE tapi gua suka nie band keren lah ,,, trus kenapa bisa tau ada album baru ?? gini nih awalnya ,,, pas minggu pagi tgl 23/10/2011 biasa lah anak muda males malesan nonton tv sambil tiduran ,,,, (sebenernya gua tuh baru bangun langsung nonton tv ga cuci muka ga sikat gigi alah mentang ga ada kesibukan) nah sekita pukul 10an kan bete nih ga ada film rame ,,, spongebob udahan , doraemon apalagi (cari hiburan dari pada nonton sinetron yang ga jelas) yah bete dah ane bolak balik channel eh pas liat Metro Tv ane liat PV Band Jepang asalnya ga engeh The GazettE coz lagunya baru denger nah nyadar2 pas liat Rieta (Basis) dengan ciri khasnya pake kain di idungya,,, wheits keren lah dalam hati tapi gue heran acara apaan pagi2 di Metro Tv nayangin PV The GazettE ,,? Tumben banget biasanya juga berita ,,, soalnya pas PV itu di putter acarnya udahan
. Nih PV nya judulnya The Suicide Sircus ,,,

 


Keren kan ,,, nah pas besoknya gue kuliah pas jam senggang biasa ane ke kostan temen ane yang Mitoz Mitoz ,,, nah pas di kostan laptop temen ane nganggur ahk kesempatan download nih ,,, seneng dah ane udah dapet album baru The GazettE + Internetan gratis dan yang ini paling gue seneng ,,, ternyata kecepatan downloadnya cepet gila ampe 300 Kbps gimana ga seneng tuh Video + Album gua download ,,, klo mau downoad album The GazettE yang terbaru bisa download di sini and ini track listnya ,,,
 
TRACKLIST:
1. INFUSE INTO
2. VENOMOUS SPIDER'S WEB
3. SLUDGY CULT
4. Red (Album Version)
5. THE SUICIDE CIRCUS
6. SHIVER (Album Version)
7. MY DEVIL ON THE BED
8. UNTITLED
9. PLEDGE
10. RUTHLESS DEED
11. PSYCHOPATH
12. VORTEX
13. TOMORROW NEVER DIES
14. OMEGA 

nah udah beres download nah ane bingung mau download apaan lagi mumpung koneksi dewa nah ane inget ma laruku ,ane manfaatin lagi download single terbaru L'Arc~en~Ciel yang judul nya "XXX". Wah pasti mikirnya ngeres dasar loe mesum ,,, wkwkwk maskud dari "XXX" itu "Kiss-Kiss-Kiss" nah ni single udah lama gua tau cuman keluar singlenya yang baru keluar kemaren2. Nah untuk download single laruku bisa disini  nih tracklistnya :


Tracklist
1. X X X
2. I’m so happy -L’Acoustic version-
3. X X X (hydeless version)
4. I’m so happy -L’Acoustic version- (hydeless version)
 hahaha keren kan cukup sekian dulu ye dari ane ,,,,

1 komentar:

Thu Huyền mengatakan...

Best music
top biz
ty le bong

Label

Time

Follower

Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Shout Mix Chat


ShoutMix chat widget

Lencana Facebook