Senin, 17 Oktober 2011

Crows Zero

Wah mau share tentang Film nih. Nie film keren abis dah walaupun dah lama tapi tetep ga bakalan bosen soalnya ni film udah ampe crows zero 2 malahan ada kabar bakal bikin yang ke 3 yang pastinya lebih seru.
Oke langsung aja ceritanya :

Crows Zero 1
Genji Takaya, anak seorang Yakuza , ia terdaftar di Suzuran All-Boys High School, yang disebut "Sekolah gagak-gagak," tujuan tunggal untuk menyatukan semua kelompok di bawah pimpinannya, yang gagal di masa lalu untuk ayahnya. Untuk melakukan ini, anak pertama harus memenangkan kepercayaan dan kekaguman siswa lain.
Kesempatan pertama untuk memamerkan adalah ketika sekelompok meledak yakuza ke sekolah, berusaha Tamao Serizawa, seorang mahasiswa yang telah dikirim ke Rumah Sakit dan bahwa salah satu dari mereka memiliki kekuatan mematikan. pembantaian Genji yakuza, datang seperti Tamao.
Selanjutnya, Genji mulai membentuk kelompok sendiri, berperang melawan siswa lain yang menghabiskan begitu di bawah komandonya. Terbukti sangat sulit untuk memerangi kelompok yang dipimpin oleh Izak Shun, yang membantai Genji. Ini, bagaimanapun, berdiri, bahkan dipukuli, dan dengan demikian memperoleh kepercayaan dari Shun. Kelompok ini juga masuk Makis Genji, seorang mahasiswa yang mengalami kesulitan dengan gadis-gadis. Genji juga membuat berteman dengan Ken Katagiri, seorang gangster kikuk, dan bertemu Ruka, seorang pemimpin muda dari Kelompok J-Rock . Akhirnya membentuk band, yang disebut GPS Akronim 's Sempurna Suksesi dari Genji, Genji pertemuan Tamao. Tokyo benar-tangan Tamao, tiba-tiba merasa sakit dan dirawat di rumah sakit, di mana ia didiagnosis dengan aneurisma otak.

Suatu malam, Ruka diculik oleh geng misterius. Dia menelepon dan mengatakan kepadanya bahwa Genji adalah untuk menculik sekelompok orang dengan tengkorak di jaket. Genji mulai mencari gadis itu untuk menemukan bahwa penculikan itu Hideto Bando, kelompok Tamao, yang tahu apa-apa tentang operasi. Genji Tamao dan setuju bahwa pertempuran antara dua band akan menjadi hari berikutnya, sedangkan operasi di Tokyo.
Sementara itu, Ken Katagiri menemukan bahwa Genji adalah putra dari yakuza Hideo Takiya, dan menerima dari dia bos Joji Yazaki perintah untuk membunuh anak itu.Ketika Ken mengatakan bos yang adalah ayah dari Genji, pria itu menjelaskan bahwa niatnya adalah untuk memulai perang. Ken tidak menyelesaikan pesanan dan pergi ke ayah dari Genji, mengungkapkan lantai dari bosnya dan meninggalkan surat untuk anak itu.
Pertempuran antara band Tamao dan bahwa dari Genji berlangsung di bawah hujan deras, dan terganggu oleh kedatangan tengkorak geng, yang bergabung melawan. Sedangkan Tokyo adalah untuk menjalani operasi halus, dan Ken dilakukan oleh bosnya di dermaga , untuk dibunuh, pertempuran berlanjut dan akhirnya tetap berdiri hanya Tamao dan Genji. Kedua mulai melawan dan Genji memiliki sisi atas, sementara Tamao mendapat telepon dari rumah sakit memberitahu mengenai keberhasilan operasi di Tokyo. Joji Yazaki memakai jaket untuk Ken dan menembak dia di belakang. Ken jatuh ke air, tapi berhasil muncul aman dan sehat, dan ia menyadari bahwa atasannya membuatnya mengenakan jaket khusus-bukti peluru.
Beberapa hari kemudian, Genji dikunjungi oleh Tamao dan Tokyo, sementara anak laki-laki misterius menantangnya, dengan alasan yang harus terus berjuang untuk memiliki total kontrol atas sekolah. Genji menerima tantangan.

Download Film : Click Here
Download Subtitle : Click Here
Download Ost : Click Here

 
Crows Zero 2
Lajutan dari Crows Zero 1 yang ini menceritakan keluar penjaranya pentolan sekolah suzuran yang dihukum karena telah membunuh pentolan sekolah housen yang merupakan seteru abadi sekola suzuran dalam sebuah “perang”, para siswa housen menaruh dendam kepada sekolah suzuran, namun perseteruan abadi itu dicegah dengan adanya perjanjian agresi diantara kedua belah pihak, sampai akhirnya perjanjian agresi kedua belah sekolah rusak karena ulah takiya genji yang sudah menjadi pentolan di sekolah suzuran, Apakah kedua sekolah itu terlibat “perang” kembali? (Menurut ane sih yang paling keren yang kedua pas bagian akhirnya tapi tetep harus download yang pertama supaya mengerti jadi ga bingung pas liat yang kedua).

Download Film : CD 1 & CD 2
Download Subtitle : Click Here
Download Ost : Click Here

Pemain :
·         Shun Oguri sebagai Genji Takiya
·         Takayuki Yamada sebagai Tamao Serizawa
·         Kuroki Meisa sebagai Ruka Aizawa
·         Kyosuke Yabe sebagai Ken Katagiri
·         Kenta Kiritani sebagai Tokio Tatsukawa
·         Suzunosuke Tanaka sebagai Chuta Tamura
·         Takaoka Sosuke sebagai Shun Izaki
·         Goro Kishitani sebagai Hideo Takiya
·         Fumaki Motoki sebagai Megumi) Hayashida Rinda (Man
·         Daito Shunsuke sebagai Hiromi Kirishima
·         Tsutomu Takahashi sebagai Makise Takashi
·         Yusuke Kamiji sebagai Shoji Tsutsumoto
·         Yusuke Izaki sebagai Manabu Mikami
·         Hisato Izaki sebagai Takeshi Mikami
·         Ryo Hashizume sebagai Toshiaki Honjo
·         Yu Koyanagi sebagai Makoto Sugihara
·         Dai Watanabe sebagai Hideto Bando
·         Kaname Endo sebagai Yuji Tokaji
·         Motoki Fukami sebagai Hayashida Megumi
·         Shinnosuke Abe sebagai Kawanishi sho
·         Nobuaki Kaneko sebagai Taiga Narumi
·         Kengo Oguchi sebagai Rikiya Kumagiri
·         Tomoya Warabino sebagai Hayato Shibayama
·         Gō Ayano sebagai Ryo Urishibara
·         Kazuki Namioka sebagai Göta Washio
·         Miura Haruma sebagai Tatsuya Mito

Sebenarnya sih nih film adaptasi dari komik yang judulnya CROWS tapi dari film dan komik ceritanya berbeda jauh seperti di komik tidak ada tokoh Genji dan Serizawa tetapi di komik hanya ada tokoh Rindaman, Bandou dan Trio Ebizuka. Tapi setelah di selidiki cerita di film itu setahun sebelum cerita di komik maka dari itu tokoh Genji dan Serizawa tidak ada karena sudah lulus. Mungkin juga cerita Crows Zero yang ke3 bakal persis seperti cerita di komik. Cerita di komik juga tidak kalah seru dengan yang di film ane juga mape sekarang masih menunggu seri berikutnya. Bercerita tentang anak pindahan bernama Bouya Harumichi yang kelakuannya sangat bodoh seperti karakter Hanamichi di Slum Dunk tetapi dia memilik keuatan yang sangat kuat malah hampir seimbang dengan Rindaman. Ane sering baca di sini .Cerita Crows lebih menonjolkan cerita yang konyol pasti pada ketawa klo baca ni komik.
Cukup sekian dulu dah ane cerita ,,,,,

1 komentar:

alicelienquan1 mengatakan...

Kết quả Aff Cup 2018 bongda365 rất tốt đáng mong chờ

Label

Time

Follower

Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

Shout Mix Chat


ShoutMix chat widget

Lencana Facebook